Posted in Paket Wisata Murah, Paket Wisata Pantai, Tradisi

Paket Liburan ke Gili Trawangan Lombok

Paket Liburan 3 Hari 2 Malam (Plan D) Rp. 1.850.000 Min 4 Pax

Wisata kita kali ini meliputi wisata ke Kabupaten Lombok Tengah yaitu wisata ke Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, wisata Batu Payung, kemudian wisata budaya ke Desa Tradisional Sade dan melihat proses pembuatan kain Songket di Desa Sukarara. Selain itu kita juga akan berwisata ke Kabupaten Lombok Utara antara lain, destinasi Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Berikut adalah rincian perjalanan kita secara lengkap.

Hari Pertama

songket lombok, songket lombok adalah, songket lombok sukarara, songket lombok rangrang, songket lombok adalah, songket lombok sutra, songket lombok wikipedia, songket lombok dan penjelasannyaSetelah rombongan tiba di Bandara Internasional Lombok, tim kami yang sudah menunggu disana akan langsung mengantar anda dan rombongan untuk menuju ke Desa Tradisional Sade. Disini anda dan rombongan akan melihat secara dekat kehidupan masyarakat Suku Sasak yang bersahaja. Sebelum kita berangkat menuju destinasi berikutnya, tim akan mengajak anda dan rombongan untuk makan siang di restoran setempat. Kemudian barulah kita berangkat ke Pantai Kuta Lombok, menikmati alamnya yang menakjubkan. Setelah itu kita menuju Pantai Tanjung Aan dan anda juga bisa berselfie di destinasi wisata Batu Payung. Sebelum hari gelap kita akan ke hotel untuk istirahat, namun kita akan mampir dulu ke Desa Sukarara untuk membeli souvenir atau sekedar melihat cara pembuatan kain tenun Songket.

Hari Kedua

paket wisata ke gili meno, wisata ke gili meno, wisata di gili menoSetelah sarapan pagi di hotel, tim akan mengajak anda dan rombongan untuk berangkat menuju Kabupaten Lombok Utara, tepatnya destinasi wisata yang akan kita tuju pertama kali adalah Bukit Malimbu. Disini rombongan bisa melihat pemandangan 3 Gili dari kejauhan, dan kalau beruntung bisa melihat puncak Gunung Agung yang ada di Bali. Dari Bukit Malimbu kita akan menuju Teluk Nare, baru kemudian menyebrang ke Gili Trawangan. Makan siang kita di Gili Trawangan dengan lunch box, setelah itu lanjut ke Gili Air dan ke Gili Meno. Setelah full seharian mengeksplore Lombok Utara, saatnya kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga

Pagi hari setelah sarapan dan check out, rombongan akan diajak berwisata dalam kota untuk mecari oleh-oleh khas Lombok. Kemudian menuju Suranadi menikmati wisata alam dan kulinernya yang khas. Setelah makan siang, tim akan mengantar anda dan rombongan menuju Bandara Internasional Lombok dan tour kita selesai.

Itu tadi paket wisata ke gili trawangan kita kali ini, untuk order bisa sms/tlp/WhatsApp ke 0877-0819-8243, sampai jumpa di Pulau Lombok ya

Author:

Internet Marketer

Leave a comment